Tekken Game Download

tekken 1 1
Tekken adalah game fighting dan merupakan yang pertama dari serangkaian nama yang sama. Tekken dirilis di arcade pada tahun 1994-an dan di PlayStation pada tahun 1995, dan kemudian dilepaskan kembali dalam mode Arcade History Tekken 5 ini. Tekken dikembangkan dan dipublikasikan oleh Namco. Tekken digantikan oleh Tekken 2, yang datang pada tahun 1996. Unduh Tekken game PC.
Tekken adalah salah satu waralaba awal game fighting 3D, dengan pertandingan pertama menerapkan banyak konsep yang ditemukan di Virtua Fighter oleh Sega. Pemain memilih karakter dari lineup, dan terlibat dalam tangan-ke-tangan pertempuran dengan lawan.


Tekken berbeda dari yang lain tangan-ke-tangan pertempuran permainan dalam beberapa cara. Permainan pertempuran tradisional biasanya dimainkan dengan tombol yang sesuai dengan kekuatan serangan, seperti pukulan kuat atau tendangan lemah. Tekken, bagaimanapun, mendedikasikan tombol untuk setiap dahan pesawat tempur, membuat serangan khusus belajar lebih dari sebuah proses intuitif. Pemain bisa menonton animasi pada layar dan mencari tahu perintah yang sesuai (jika karakter tendangan rendah dengan kaki kanan mereka, langkah ini kemungkinan akan dieksekusi dengan menekan ke bawah dan tendangan yang tepat, atau variasi yang sama).


Secara default, akan ada dua putaran pertempuran. Namun, para pemain memiliki pilihan dari satu sampai lima putaran, serta pilihan untuk batas waktu setiap putaran. Jika karakter pemenang mempertahankan semua kesehatan nya tanpa waktu setelah habis, penyiar akan mengatakan, "Sempurna!" Jika karakter pemenang dekat knock out, penyiar akan memanggil, "Hebat!" Kadang-kadang, kedua karakter akan tersingkir secara bersamaan, dan penyiar akan memanggil "KO ganda" Jika batas waktu untuk putaran berakhir, karakter dengan kesehatan yang lebih akan dinyatakan sebagai pemenang. Jika salah satu tidak ada, putaran akan imbang. Dalam kebanyakan kasus, penyiar akan memanggil "KO" ketika salah satu karakter menang.



tekken 1 2

Heihachi Mishima, pemilik yang kuat dan kejam dari multi-nasional Mishima Zaibatsu, telah mengumumkan Raja Iron Fist Tournament, sebuah kompetisi berkelahi dengan hadiah uang tunai satu miliar dolar. Ada delapan pesaing, dan salah satunya adalah juara dunia tak terkalahkan yang apatis terhadap hadiah uang dan hanya ingin membalas dendam pada Heihachi.

Nama pria ini adalah Kazuya Mishima, putra Heihachi. Seperti sejarah katakan, ketika Kazuya adalah lima tahun, Heihachi melemparkannya dari tebing untuk melihat apakah dia benar-benar anaknya (ini akan ditentukan oleh kemampuan Kazuya untuk bertahan musim gugur dan naik kembali). Kazuya memang bertahan musim gugur, tapi itu meninggalkan bekas luka yang mendalam dan berdarah di dadanya yang perlahan mengklaim hidupnya. Iblis muncul di hadapan Kazuya, menawarinya kesempatan untuk mengambil kekuatannya kembali untuk membalas dendam pada Heihachi dalam pertukaran untuk jiwanya. Kazuya, didorong oleh kemarahan dan kebencian, diterima.





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAuwBK2Vfj8RCQbNE_P87Gh6J6_gt8eHeat852vgZFovkY38hkzBkIlsWsRipon3FaIkzoStpFQD-pqT0_OH8qOPOy72hiPbbpUGA_zAsMYef_iSOvyxl3OeG5eVfkEhHhqCRAPVUqzcg/s320/teken+5.jpg

Raja Iron Fist Tournament berlangsung dua puluh satu tahun kemudian, dan sekarang Kazuya adalah juara tak terkalahkan (satu Cela hanya pada rekornya menjadi imbang melawan Paul Phoenix, karakter lain dari game yang ingin memenangkan turnamen serta sebagai kekalahan Kazuya). Kazuya memasuki turnamen, dan akhirnya membuat ke babak final di mana Heihachi menantinya.

Kazuya dan bentrokan Heihachi dalam pertempuran di atas tebing yang sama dari yang pernah melemparkan Heihachi Kazuya, dengan melawan kekerasan dan berdarah mengamuk selama berjam-jam sampai Kazuya, didukung oleh kekuatan yang diberikan kepadanya oleh Iblis, mengalahkan Heihachi dan mengalahkan dia tak sadarkan diri. Kazuya mengambil tubuhnya patah ayahnya, dan menjatuhkannya dari tebing. Tersenyum sendiri dalam kemenangan, Kazuya sekarang pemilik baru dari zaibatsu Mishima.


Cara Bermain TekkenJalankan file exe ZiNcGUIPilih permainan dari sana seperti pada gambar di bawahTekken (Dunia) Ver.Ctekken 1 play
tekken 1 bermainTekan 5 untuk koin

Download Tekken (size:14.7 MB)

Share this post :

Space Iklan

SPONSOR





 
Support : Creating Website | Hariadi Syaputra Copyright © 2011. Gudang Games - All Rights Reserved