Metal Slug 5 for Neo Geo

Metal Slug 5 for Neo Geo 
 
http://coolrom.com/screenshots/neogeo/Metal%20Slug%205.gif

* Kendaraan baru pertama, Gunner Slug, adalah evolusi akhir dari Metal Slug dan Tingkat Armor. The Gunner kebakaran senapan mesin, sebuah Cannon chassis-mount, dan dapat memukul musuh dengan pertempuran jarak dekat-meledak logam spike "meriam". Gunner dapat melakukan lompatan udara seperti itu dari Armor Tingkat. The Gunner dapat mengubah dari walker ke dalam tangki, dan dapat bergerak sedikit CEPAT selain berjalan di atas Infanteri. Namun, penembak lambat, membutuhkan waktu beberapa saat untuk mengubah, dan hanya memiliki busur menembak 180-derajat (360 derajat sementara di udara).
 
 screenshot

* Kendaraan baru kedua adalah Slug Mobil atau 660 TIAF. Ini adalah mobil dengan meriam vulcan 360-derajat terpasang. Api sekunder adalah Chaser Musuh kebesaran. Yang menarik adalah bahwa pemain tidak bisa mengeluarkan dari kendaraan, berarti mereka mati ketika dihancurkan, dan selanjutnya akan respawn dalam Slug Mobil baru.

* The Slug Spider adalah Squid-seperti raksasa walker dengan dua kaki ditambatkan ke lantai dan langit-langit; melompat menaikkan atau menurunkan kokpit. The Slug Spider dipersenjatai dengan 360-derajat menembak meriam vulcan, dan senapan harpun.
 
 http://igxpro.net/wp-content/uploads/2012/06/metal-slug-3-c.jpg

Persyaratan: Tidak ada persyaratan khusus

Share this post :

Space Iklan

SPONSOR





 
Support : Creating Website | Hariadi Syaputra Copyright © 2011. Gudang Games - All Rights Reserved